5 Hiburan yang Bisa Kamu Nikmati Saat Weekend


Saat weekend tiba mungkin kamu sudah memikirkan segudang rencana yang akan kamu lakukan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan saat sedang menikmati weekend, agar mendapatkan hiburan dan mampu melepaskan rasa penat yang melanda. Entah yang sudah direncakanan secara matang, spontanitas, atau memilih menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di rumah. Berikut ini 5 hiburan yang bisa kamu pilih sebagai pengisi waktu weekendmu.

1. Berkumpul bersama keluarga
Nikmatilah waktu liburmu bersama keluarga. Misalnya mengajak pergi berbelanja bersama anggota keluargamu atau pergi makan bersama di luar rumah. Sekalipun hanya sekedar berkumpul bersama, tetaplah Keluarga mampu menjadi obat yang paling ampuh untuk melepas penat dan rasa lelahmu.

2. Pergi ke tempat wisata
Kamu bisa pergi berlibur ke tempat wisata yang bisa membuatmu bahagia dan bahkan tertawa dengan bebas. Seperti memilih taman hiburan, wisata alam seperti pegunungan ataupun berlibur ke pantai. Dengan melakukan hal ini, kamu akan merasa lebih fresh dan bersemangat untuk menghadapi hari Senin esok.

3. Hangout bersama teman
Kamu juga bisa memilih menghabiskan waktu bersenang-senang dengan hangout bersama teman. Menyisahkan waktumu untuk berkumpul bersama mereka. Dengan berkumpul bersama kamu bisa dengan bebas bertukar kabar, cerita, dan segala macam masalah yang sedang kamu hadapi di kampus ataupun tempat kerja.

4. Bermain games
Jika kamu tidak ingin melakukan hal-hal di atas, kamu bisa bermain games dari gadget kesayanganmu. Bermain games bisa membuatmu melupakan masalah yang sedang dihadapi. Tapi jangan sampai lupa waktu yah. Jika kamu tidak suka untuk bermain games, kamu juga bisa membaca buku atau novel kesukaanmu.

5. Menonton film
Kamu bisa mengajak keluarga atau temanmu untuk pergi menonton film yang bagus di bioskop. Menonton film dapat mengalihkan perhatianmu dari rasa lelah dan letih dari aktivitas sebelumnya. Namun, jika kamu terlalu malas untuk menonton film di bioskop, kamu tetap bisa menikmati film favoritmu di rumah dengan menontonnya di DVD player. Jika DVD player milikmu sudah tidak berfungsi dengan baik, kamu bisa membelinya di online shop MatahariMall yang jual DVD player terbaik dengan harga terjangkau.

Untuk merilekskan diri dari rutinitas tidak cukup hanya dengan tidur seharian penuh saja. Melainkan memanfaatkannya dengan melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan, membuat pikiran lebih rileks, tenang dan tentunya bisa menghibur. Semoga 5 hiburan di atas bisa menjadi referensi saat mengisi waktu weekend. Happy weekend!.

Baca Tulisan Lainnya:

4 Komentar. Tambahkan Komentar »

  1. Wisatanya live bigo aja kakak? 💙💙💙💙💙💙💙💙

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau wisata uji nyali saja kak, bisa aman pakai midnight :D

      Hapus
  2. makasi tipsnya kk, bisa dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba saja kak, nanti ambil poin kedua dan ajak2 yah kak :D

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Apapun itu, selama tidak merugikan, merendahkan, dan menghina golongan tertentu. Baik itu berupa kritik maupun saran terkait bahasan di atas. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya yah :)