Membuat Tungku Tahan Panas dari Semen Tahan Api


Tungku tahan panas tidak hanya dibutuhkan oleh pemilik rumah makan saja, namun juga untuk keperluan rumah tangga biasa. Jika masih bingung bagaimana cara membuat tungku tahan panas, Anda tidak perlu khawatir untuk mencari materialnya. Cukup sediakan batu bata tahan api dan semen tahan api untuk membuay tungku tahan panas.

Mungkin Anda bertanya, mengapa hanya batu bata tahan api dan semen tahan api? Hal ini karena kedua komponen tersebut merupakan komponen utama dalam pembuatan tungku tahan panas. Tak perlu khawatir untuk mencari kedua komponen tersebut, karena ada banyak toko jual semen tahan api dan batu bata tahan api di luar sana.

Bagi Anda yang kurang paham dengan semen tahan api, semen ini adalah semen yang digunakan untuk menutup celah antar bata (bata tahan api) saat pemasangan. Hal ini bertujuan agar panas yang dihasilkan tidak keluar nantinya. Semen ini hanya bisa diaplikasikan bersama bata tahan api. Jadi, Anda tidak dapat menggunakan semen ini untuk pengecoran ataupun plasteran.

Meskipun material yang satu ini cukup dibutuhkan oleh kalangan tertentu, namun masih banyak dari mereka yang bingung untuk membeli semen tahan api ini. Padahal dengan mudah Anda dapat menemukan produk ini di toko jual semen tahan api. Anda juga dapat membeli material ini secara online. Jika Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membelinya secara langsung

Jadi meskipun rutinitas kegiatan dan pekerjaan tidak banyak menyisahkan waktu kosong setiap harinya. Anda pun tetap dengan mudah membelinya lewat online di situs yang terpercaya. Namun, sebelum membeli semen tahan api via online, cek dulu harga jual semen tahan api dari beberapa penjual agar mendapatkan harga terbaik. Selamat mencoba!

Baca Tulisan Lainnya:

1 Komentar. Tambahkan Komentar »

  1. Baru tau ada semen tahan api, itu ngak bakal retak2 gitu yaaa

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda. Apapun itu, selama tidak merugikan, merendahkan, dan menghina golongan tertentu. Baik itu berupa kritik maupun saran terkait bahasan di atas. Terima kasih atas komentar dan kunjungannya yah :)